home Advertorial Layanan Mobile Workshop dan Parts Depo Mitsubishi Terus Diperluas

Layanan Mobile Workshop dan Parts Depo Mitsubishi Terus Diperluas

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), mempunyai konsep layanan purna jual mumpuni. Selain membangun fasilitas Truck Center Mitsubishi Fuso di 4 kota yaitu Medan, Jakarta, Semarang, dan Bandung, PT KTB juga melengkapi sarana pendukung layanan purna jualnya lewat Mobile Workshop (MWS) dan Parts Depo Mitsubishi untuk menjawab semua permasalahan yang dialami konsumen.

DSC_9966Layanan Mobile Workshop (MWS) 24 Jam ini memungkinkan konsumen dapat melakukan reservasi service perbaikan melalui dealer terdekat, untuk mendapatkan layanan di tempat konsumen berada. MWS merupakan layanan berupa fasilitas servis dengan menggunakan Truk Mitsubishi Colt Diesel & Fuso yang dilengkapi dengan peralatan servis yang dapat melayani light maintenance layaknya servis yang umumnya dilakukan pada bengkel resmi.

Tentunya layanan ini sangat besar manfaatnya bagi para pebisnis. Sebab bagi mereka, armada kendaraan niaga miliknya tidak boleh berhenti beroperasi karena dianggap setiap waktu harus dapat memberikan keuntungan. Sejalan dengan pemikiran tersebut, KTB menghadirkan MWS untuk mempermudah konsumen kendaraan niaga agar dapat menikmati service dan maintenance pada malam hari dan weekend/hari libur ketika armada truknya tidak beroperasi untuk mengurangi “downtime” kendaraan konsumen.

DSC_9960Dengan demikian, konsumen dapat mempergunakan waktu lebih efektif dan efisien tanpa mengganggu jam operasional kendaraan niaganya. Karena Mobile Workshop hadir untuk memberikan kemudahan layanan servis truk Mitsubishi, dimana pun dan kapan pun konsumen membutuhkannya.

Inovasi terbaru yang dihadirkan pihak PT KTB dalam mengembangkan MWS seperti menggunakan truk Mitsubishi FUSO FN 527 ML. Mobile Workshop dengan menggunakan kendaraan niaga kategori 3 ini merupakan layanan Mobile Workshop yang paling modern dan lengkap yang pernah ada, yang bisa melayani semua jenis maintenance pada kendaraan Mitsubishi layaknya sebuah bengkel resmi.

gambar3FUSO_MWS3

Bagai memindahkan bengkel ke dalam sebuah kendaraan, bengkel berjalan Mitsubishi ini mempunyai peralatan yang sangat lengkap dan modern serta ramah lingkungan. Konsumen dapat melakukan berbagai service kendaraannya dengan menggunakan mobile workshop ini.

Mobile Workshop sendiri telah diperkenalkan oleh KTB sejak tahun 2004 sebagai sebuah layanan fasilitas service dengan basis Light Truck dan menjadi salah satu layanan bengkel berjalan dengan fasilitas paling lengkap.

gambar1Pada tahun 2011 MWS hadir dengan desain baru yang lebih Segar dan mewakili semangat “Only in Mitsubishi” dengan motto “Service Care” yang mencerminkan pelayanan service yang lebih ramah dan dekat dengan konsumen. Pengembangan armada MWS dengan menggunakan kendaraan FUSO FN 527 ML ini diharapkan dapat memudahkan konsumen kendaraan Mitsubishi yang mengalami masalah pada kendaraannya khususnya mereka yang berlokasi jauh dari bengkel resmi Mitsubishi.

Selain itu hal ini bertujuan untuk memperluas sekaligus mendekatkan layanan service kendaraan kepada pelanggan Mitsubishi, demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Selain Mobile Workshop, PT KTB juga melengkapi layanan aftersales service nya dengan menyediakan Parts Depo. Gudang penyimpanan semua produk suku cadang asli Mitsubishi ini didesain berupa gudang-gudang kecil berukuran 40 feet, yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan sekitar 700 spare parts berstatus fast moving dan slow moving parts. Sehingga mempercepat ketersediaan spare parts serta layanan di dealer-dealer resmi Mitsubishi.

DSC_8396DSC_8394

Hal ini merupakan komitmen PT KTB dalam menyediakan layanan NON-STOP SERVICE di semua area, yang disediakan untuk memaksimalkan pelayanan Mitsubishi kepada konsumennya.

Sebagai Truk No.1 di Indonesia, Mitsubishi terus meningkatkan kualitas produk serta pelayanannya untuk konsumen. Kualitas produk dan layanan KTB telah terbukti selama 44 tahun mampu menguasai pangsa pasar kendaraan niaga dan akan terus ditingkatkan kualitas pelayanannya. Hal tersebut menjadikan Truk Mitsubishi Andalan Bisnis Sejati! (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan