Konvoi Puluhan Kendaraan Iringi Perayaan Hari Jadi Ke-3 Komunitas Nissan Juke

Konvoi Puluhan Kendaraan Iringi Perayaan Hari Jadi Ke-3 Komunitas Nissan Juke

FOTO: NMI

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) bersama komunitas Nissan Juke Indonesia, Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) merayakan hari jadi komunitas pecinta Nissan Juke yang ke-3 dengan melakukan konvoi puluhan kendaraan.

Acara dengan tajuk “be different with Nissan Juke” tersebut diawali dengan konvoi sekitar 50 mobil Nissan Juke dari kantor Nissan di Jalan MT Haryono menuju Cibubur Square untuk bertemu dengan anggota NJIA lainnya yang berasal dari Jabodetabek. Lalu mereka bersama-sama kembali melakukan konvoi kendaraan menuju tempat acara tersebut berlangsu di Taman Budaya Sentul, Bogor.

Alvin Halim, Ketua NJIA mengatakan bahwa acara ini terselenggara dengan tujuan untuk ajang silaturahmi antar-700 anggota NJIA. Selain itu acara ini juga dimanfaatkan sebagai pergantian kepengurusan lama dengan yang baru.

“Selain ajang silaturahmi, juga bersamaan dengan terbentuknya kepengurusan baru NJIA. Semoga ini bisa menjadi semangat baru bagi anggota-anggota kami,” ujar Alvin.

Sementara itu Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy & Communication NMI mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada komnitas pecinta Nissan Juke Indonesia ini. Ia berharap dengan adanya komunitas ini dapat kembali merebut hati para pecinta kendaraan compact SUV.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kesetiaan teman-teman NJIA terhadap Nissan Juke. Kami juga berharap komunitas NJIA puas dengan Nissan Juke yang dimilikinya dan tetap setia menggunakan Nissan Juke,” paparnya.

Selain itu acara ini juga diisi dengan Nissan Juke product presentation untuk mengetahui karakter kendaraan compact crossover tersebut, serta coaching clinic mengenai safety driving oleh instruktur dari Nissan Collage.