home Berita Terkini Konsep VW Golf R 400 Segera Terealisasi

Konsep VW Golf R 400 Segera Terealisasi

Konsep VW Golf R 400 Segera Terealisasi
FOTO: inautonews

Swedia, MobilKomersial.com – Sebuah laporan mengatakan, bahwa semua bagian dari konsep VW Golf R 400 akan dipergunakan untuk versi produksinya.

Jika anda tidak ingat konsep VW Golf R 400, anda tidak perlu khwatir, karena Volkswagen sudah memberikan lampu hijau agar konsep mobil tersebut dapat direalisasikan menjadi versi produksinya.

Akan tetapi pihak Volkswagen belum mengumumkan secara resmi, dan ini bukan pertamakalinya kita mendengar bahwa konsep ini akan menjadi versi produksi. Menurut laporan terbaru yang diterbitkan media Jerman, mobil ini akan segera dikirim ke diler-diler dalam waktu dekat ini.

Dalam hal kinerja, mobil ini dipercaya akan bersaing dengan model Ford Focus RS yang tak lama lagi bakal diluncurkan, atau juga Mercedes-Benz A45 AMG. Jika dilihat dari konsep yang sudah ada, mobil ini dikemas dengan mesin empat silinder 2,0 liter dan sebuah unit turbocharged.

Selain itu mobil ini ditunjang dengan 400 daya kuda (294 kW) dan 450 Nm (332 lb-ft) dari torsi, yang membuatnya mampu berakselerasi hingga kecepatan 100 kilometer perjam dalam waktu 3,9 detik, hampir sama seperti waktu yang didapat supercar.

Kecepatan maksimal mobil VW Golf R 400 ini dapat mencapai 280 kilometer perjam. Untuk detail lebih lanjut tentang versi produksi ini masih sangat terbatas. Volkswagen akan mengumumkannya setelah model sudah siap dipasarkan.

Tinggalkan Balasan