home Berita Terkini, Teknologi Konsep Audi RS7 Tanpa Awak Taklukan Sirkuit Hockenheim

Konsep Audi RS7 Tanpa Awak Taklukan Sirkuit Hockenheim

Konsep Audi RS7 Tanpa Awak Taklukan Sirkuit Hockenheim
FOTO: inautonews

Jerman, MobilKomersial.com – Audi telah membuat hal tak mungkin menjadi mungkin. Dengan menggunakan konsep RS7, mobil tanpa awak itu dapat berjalan melintasi sirkuit Hockenheim, Jerman saat dilakukan ujicoba.

Produsen mobil yang berbasis di Jerman telah mengambil langkah penting dalam penerapan teknologi self driving dengan menggunakan konsep RS7 yang bekerja tanpa awak. Mobil ini telah berhasil menaklukan trek Hockenheim yang sangat terkenal itu.

“Peforma terbaik ini merupakan hasil keterampilan tim pengembangan kami,” kata anggota dewan Audi AG untuk teknis pengembangan, Ulrich Hackenberg.

Audi RS7 dengan konsep tanpa awak ini berhasil menaklukan sirkuit Hockenheim pada sesi “racing speed.” Mobil tanpa awak ini berhasil mengitari satu lap hanya dalam waktu dua menit. Orientasi penggunaan saat berada di trek ditunjang dengan sinyal GPS, yang ditransmisikan ke kendaraan melalui koneksi wifi.

Keberhasilan ini merupakan episode sederhana dari serangkaian perkembangan yang dimulai sepuluh tahun lalu. Untuk mengembangkan proyek “Piloted Driving Concept” ini, Audi telah bekerjasama dengan Stanford University and Electrinics Research Laboratory.

Tinggalkan Balasan