home Berita Terkini, Mancanegara Keuntungan Naik, Maserati Ingin Tambah 20 Diler di AS

Keuntungan Naik, Maserati Ingin Tambah 20 Diler di AS

Mobkom-Image-Maserati-Recall-Quattroporte-Akibat-Masalah-Kabel
Foto: Leflane News

Italia, MobilKomersial.com –  Dalam waktu dekat ini, mungkin ada showroom Maserati yang baru buka di dekat tempat tinggal anda, terutama jika anda tinggal di wilayah bagian tengah Amerika Serikat.

Harald Wester, Kepala Maserati mengatakan, perusahaannya ingin melebarkan sayap mereka dengan menambah 20 diler di Amerika pada tahun ini, mengingat keuntungan yang mereka peroleh bertambah sebesar 20 persen. Naiknya keuntungan Maserati ditolong oleh penjualan signifikan 79 diler yang berada di Amerika Serikat.

Waster mencermati, dengan melihat kekosongan yang berada di bagian tengah negeri Paman Sam tersebut yang tidak mewakili pemasaran Maserati. Diler Maserati saat ini terkonsentrasi pada bagian pesisir Amerika Serikat, seperti Los Angeles, San Francisco, Florida, Chicago, Dallas dan Houston.

Secara global, Maserati telah menambah sekitar 100 diler sejak akhir 2012, dan berencana untuk terus menambahkan diler yang ditargetkan sebanyak 450 diler di seluruh dunia pada akhir 2015.

Pertumbuhan ini tak lepas dari dua kali lipat total penjualan hingga bulan September di tiga kuartal awal tahun 2014. Sekarang pertanyaannya adalah dapatkah Maserati dapat mempertahankan pertumbuhannya pada tahun depan.?

Tinggalkan Balasan