home Berita Terkini Jumlah Pesanan Nissan All New X-Trail Tembus 3 Ribu Unit

Jumlah Pesanan Nissan All New X-Trail Tembus 3 Ribu Unit

image-mobkom-jumlah-pesanan-nissan-all-new-x-trail-tembus-3-ribu-unit
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Niat sang presiden baru PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto untuk mengembalikan kejayaan X-Trail, perlahan namun pasti mulai terasa berkat hasil pesanan konsumen pada kendaraan SUV ini selama IIMS 2014 lalu.

Penjualan yang dibukukan All New X-Trail mencapai 557 unit, dan memberikan kontribusi besar pada raihan penjualan Nissan di IIMS dengan total penjualan 1.100 unit. 50 persen dari total penjualan Nissan di acara akbar otomotif Tanah Air.

Menanggapi hasil positif yang ditorehkan X-Trail, Stephanus Ardianto, President Director NMI, berharap keberhasilan yang dicatatkan SUV terbaru dari Nissan itu dapat memberi keyakinan pada masyarakat bahwa ALL New X-Trail adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat pecinta SUV.

All New X-Trail, tambahnya, merupakan produk unggulan Nissan dikelas SUV, dan memiliki banyak kelebihan dari sisi teknologi, safety dan fitur pelengkap lainnya. Karena itu sejak diluncurkan beberapa hari sebelum IIMS, tepatnya 12 September, All New X-Trail sudah terpesan sebanyak 2.000 unit.

Dari catatan NMI, terhitung sejak berakhirnya IIMS 2014, jumlah pesanan untuk Nissan All New X-Trail sebanyak 3.000 unit. Hasil ini sangat memotivasi pihak Nissan untuk memberikan perhatian bagi generasi terbaru X-Trail ini.

Tinggalkan Balasan