home Berita Terkini, Mancanegara Jadi Brand Terkemuka, GM Tetapkan Lima Langkah Strategis

Jadi Brand Terkemuka, GM Tetapkan Lima Langkah Strategis

image-mobkom-Jadi Brand Terkemuka, GM Tetapkan Lima Langkah Strategis
Foto : GM

Jakarta, MobilKomersial.com – General Motors (GM) memiliki sejumlah rencana strategis yang mencakup beberapa insiatif yang akan membantu perusahaan meraih 9 hingga 10 persen margin pada basis pendapatan sebelum bunga dan pajak yang telah disesuaikan (EBIT-adjusted basis) di awal dekade selanjutnya.

Menurut Marry Barra, CEO General Motors CO, mengatakan rencana strategis GM akan difokuskan pada pelanggan untuk menjadi perusahaan otomotif terkemuka, yang kemudian dikonfirmasi pada investor dan analis keuangan untuk menjadi kebijakan real GM. Pertemuannya sendiri akan diselenggarakan di Milford Proving Ground, Michigan.

“Rencana strategis kami adalah langkah untuk memastikan GM mendapatkan kepercayaan pelanggan seumur hidup serta memperoleh nilai pemegang saham yang signifikan dalam proses tersebut,” kata Marry Bara, melalui rilis resmi GM yang diterima MobilKomersial.com.

Lima rencana strategis untuk yang akan direlisasikan GM memiliki beberapa fokus utama antara lain ; Menjadi Pemimpin dalam Produk dan Teknologi, Mengembangkan Cadillac, Membangun pabrik di Tiongkok untuk mendukung pertumbuhan di Pasar Tiongkok, Melanjutkan Pertumbuhan Financial GM, Menghasilkan Efisiensi Operasi Inti untuk memperbaiki hubungan dengan para pemasok.

Lima fokus utama ini, lanjut Bara, akan memainkan peranan penting dalam mendukung GM mewujudkan target menjadi brand terkemuka otomotif di dunia internasional. “Kami telah menetapkan tujuan-tujuan bisnis kami demi masa depan General Motors dan akan mengembangkan action plan ini secara lebih spesifik,” tukas Bara.

Tinggalkan Balasan