home Berita Terkini, Event, Motor IMoS akan Berikan Pengetahuan Teknologi Baru

IMoS akan Berikan Pengetahuan Teknologi Baru

image-mobkom-IMoS akan Berikan Pengetahuan Teknologi Baru
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, dengan tema ‘Teknologi, Keselamatan, dan Sikap’, akan siap memberikan kejutan dan pengetahuan teknologi baru bagi para pecinta sepeda motor di Ibu Kota maupun luar kota.

IMoS akan digelar mulai 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), yang akan dimeriahkan empat produsen sepeda motor asal Jepang yakni Honda, Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha.

Menurut Gunadi Sindhuwinata, Ketua umum AISI, IMoS punya tujuan untuk memberikan pengetahuan pada para pengendara sepeda motor untuk mengetahui teknologi terkini yang dipakai oleh produsen untuk meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan mengajak pengendara untuk menjaga ketertiban berlalu lintas.

Gunadi menambahkan, event khusus sepeda motor yang digelar dua tahun sekali ini akan semakin memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pasar otomotif Indonesia, yang saat ini merupakan pemain utama pasar roda dua di Asia Tenggara dan menempati urutan ketiga di dunia.

Selain partisipasi empat brand kawakan Jepang, pesta roda dua ini akan diikuti juga oleh 30 industri pendukung, yang merepresentasikan bahwa kemajuan pasar roda dua di Indonesia berkontribusi pada kemajuan industri-industri yang bergerak dibidang komponen Tanah Air.

30 industri pendukung sepeda motor akan memamerkan suku cadang, helm, aksesori, dan produk-produk lain. Dalam pameran ini akan menampilkan berbagai kegiatan mulai dari uji kendara produk-produk terbaru untuk para produsen, promosi helm, dan lelang sepeda motor yang dibuka dengan nilai kisaran 100.000 rupiah.

Tinggalkan Balasan