home Berita Terkini, Mancanegara Hyundai Santa Fe 2015 Dapat Penyegaran

Hyundai Santa Fe 2015 Dapat Penyegaran

image-mobkom-Hyundai Santa Fe 2015 Dapat Penyegaran
Foto : Carscoops

Tokyo, MobilKomersial.com – Hyundai Santa Fe Sport dikabarkan akan mendapat sedikit perubahan agar terlihat lebih elegan dari model lamanya. Perubahan akan dilakukan untuk Santa Fe 2015MY yang mendapatkan perubahan sasis dan penambahan kit baru.

Menurut pihak produsen, seperti dilansir Carscoops, Santa Fe akan dilengkapi dengan 32-bit mikroprosesor untuk sistem kemudi listrik yang menawarkan kenyamanan lebih pada pengemudi. Selain itu Hyundai juga kembali menggunakan tuned bushing roda depan dan merevisi geometri suspensi belakang untuk meningkakan kinerja mesin.

Tambahan juga terjadi dibagian eksterior dengan beberapa fitur baru seperti lampy daytime running dan Hands-Free opsional Cerdas liftgate dengan Auto open termasuk cermin dalam depan mobil yang memudahkan pengemudi mengontrol kabin penumpang.

Sementara untuk warna Hyundai memberikan aksen baru pada Santa Fe dengan paduan warna silver sparkling dan platinum graphite yang memberikan perbedaan pada model 2015.

Selain itu., SUV andalan Hyundai ini menawarkan enam sampai tujuh baris tempat duduk penumpang dengan ruang kabin yang luas.

Santa Fe Sport didukung dengan tiga pilihan mesin antara lain ; mesin 2.4-liter empat silinder  berkekuatan 190 tenaga kuda, mesin turbo 2.0-liter empat silinder dengan kekuatan 246 tenaga kuda dan mesin 3.3-liter V6 dengan kekuatan 290 tenaga kuda enam percepatan otomatis.

Santa Fe 2015 upgrade dengan sejumlah tambahan ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 24.950 dolar AS tidak termasuk biaya pengiriman. harga yang sama berlaku bagi varian tertinggi Santa Fe Sport 2.4L.

Tinggalkan Balasan