home Berita Terkini, Mancanegara Hyndai Siapkan Genesis Twin Turbo V8 untuk SEMA 2014

Hyndai Siapkan Genesis Twin Turbo V8 untuk SEMA 2014

Hyndai Siapkan Genesis Twin Turbo V8 untuk SEMA
FOTO: inautonews

Korea Selatan, MobilKomersial.com – Hyundai baru-baru ini membuat varian terbaru Hyundai Genesis Sedan, yang memang dipersiapkan untuk ajang bergengsi SEMA Motor Show 2014 yang akan diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

SEMA Motor Show adalah ajang otomotif tahunan, terutama bagi anda sebagai pecinta tuning. Salah satu model yang paling ditunggu pada acara tersebut ialah, akan hadirnya mesin V8 Twin Turbo yang diperuntukan untuk Hyundai Genesis.

Model tersebut diciptakan oleh Toca Marketing dan Hyundai. Dan yang paling penting untuk anda ketahui, mobil ini hanya diciptakan satu unit saja.

Hyndai Genesis terbaru ini datang dengan dilengkapi body kit yang lebar, dengan revisi side skirt, bemper baru, fender depan yang melebar, rear quarter panels, cat hitam serta serat karbon rear diffuser.

Selain itu, mobil eksklusif ini juga dilengkapi dengan rem performa tinggi, disertai suspensi udara, dan roda COR 21 inci yang dibalut ban Toyo Proxes T1R. Sementara untuk bagian interior, model terbaru ini menambahkan jok kulit Nappa, trim alumunium serta trim serat karbon, suede headliner.

Tidak sampai di situ, Hyundai Genesis V8 Twin Turbo ini juga ditunjang dengan sistem audio Rockford Fosgate, alat pengukur prosport EVO dan beberapa tweak lainnya. Adapun unit model ini bermesin V8 5,0 liter yang dilengkapi dengan dua turbocharger Garrett, sehingga mampu menghasilkan tak kurang dari 600 daya kuda (447 kW).

 

Tinggalkan Balasan