home Berita Terkini, Rekan Komunitas HR-V akan Menyapa AS Musim Dingin

HR-V akan Menyapa AS Musim Dingin

image-mobkom-HR-V akan Menyapa AS Musim Dingin
Foto : Leftlane

Los Angeles, MobilKomersial.com – Honda berencana membawa HR-V untuk melantai di pasar Amerika Serikat. Awal debutnya di negeri Paman Sam akan dilakukan di Los Angeles Motor Show untuk menjamah pasar Amerika Utara.

Bila varian HR-V yang tersedia di Jepang adalah Vesel, pihak Honda punya rencana menurunkan bentuk Crossover entry-level, yang mirip CR-V untuk membantu merangsang penjualan di pasar Amerika.

Model ini, seperti dilansir Leftlane, didasarkan pada platform yang sama dengan Fit, yang memungkinkan untuk memiliki mesin 1.5-liter empat silinder. Meski demikian pihak Honda belum merinci apakah HR-Vmodel Amerika nantinya tersedia dengan enam percepatan manual yang konsisten dengan varian Eropa dengan CVT otomatis.

Konfigurasi depan HR-V menggunakan all-wheel-drive yang diharapkan akan tersedia di Amerika Serikat. Perusahaan juga bisa menawarkan mesin yang kapasitas mesinnya ditingkatkan, menjadi 1.8-literseperti yang ditemukan di Civic atau powerplant 2.4-liter dari CR-V.

Mengenai harga yang akan dikenakan untuk HR-V ini, belum dikonfirmasi produsen. Namun HR-V kemungkinan akan dilepas di pasar Amerika di bawah saudara tuanya CR-V dengan harga 23.775 dolar AS, ketika resmi melantai musim depan nanti.

Tinggalkan Balasan