home Berita Terkini, Motor Honda Sasar Penggila Motor Gede

Honda Sasar Penggila Motor Gede

image-mobkom-Honda Sasar Penggila Motor Gede
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Astra Motor (AHM) turut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), dengan menampilkan beberapa motor gede mulai dari Honda CB150R tipe balap sampai prototype Honda NV4 yang menarik perhatian pengunjung IMoS.

Kehadiran motor-motor gede Honda di ImoS, menurut  Thomas Junaidi Alam Wijaya, Devision Head Sales AHM merespon pasar motor gede yang saat ini mulai diminati kalangan tertentu yang memiliki hobi dengan motor berkapasitas mesin besar.

“Kita menghadirkan varian-varian motor gede untuk memenuhi permintaan pelanggan yang sangat menggemari motor gede. Jadi sasarannya jelas untuk mereka yang sudah mapan dan memiliki hobi itu,” kata Thomas Junaidi pada MobilKomersial.com, di booth Honda di JCC, Jakarta, Kamis 30/9.

Selain itu, lanjut Thomas kehadiran motor gede di booth Honda kali ini bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Honda memiliki semua varian yang bisa mengakomodir keinginan  masyarakat.

“Kita cukup cukup puas karena kehadiran beberapa varian motor gede mampu menarik perhatian pengunjung, ini menjadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan pada masyarakat Honda memiliki semua yang dibutuhkan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan