image-mobkom-Honda Ridgeline Kembali ke Model Tradisional

Honda Ridgeline Kembali ke Model Tradisional

Berita Terkini
image-mobkom-Honda Ridgeline Kembali ke Model Tradisional
Foto : Leftlane

Amerika, MobilKomersial.com – Honda generasi baru Ridgeline dikabarkan akan mengadopsi bentuk pikap yang lebih tradisional dalam upaya untuk meningkatkan penjualan, karena model baknya yang konvensional.

Dilansir dari Leftlane, alasan Honda mengadopsi model tradisional, karena model Ridgeline saat ini akan segera pensiun musim panas, serta konstruksi bodinya yang terlampau tinggi dengan dual engsel tailgate.

Honda telah merilis gambar teaser baru model Ridgeline, dengan mengungkapkan profilnya yang menyerupai kebanyakan pikup lain di pasar. Ridgeline akan dibangun dengan desain ulang sehingga belum bisa mengaspal akhir 2015 atau awal 2016.

Dengan hadirnya Generasi baru Ridgeline, dipastikan kompetisi dikelas pikup akan semakin panas. Ridgeline langsung akan berhadapan dengan produk General Motors Chevrolet Colorado dan GMC Sierra baru. Belum lagi isu septar pikup Compacy pabrikan Ford yang akan dibangun dengan model Ranger.

Honda agak tertekan setiap kali model baru competitor muncul. Sembilan bulan pertama, tahun ini, Honda hanya menjual 11.571 unit, jauh tertinggal dibandingkan Toyota Tacoma yang menjual 114.000 unit dan Ford F-Series 557.000 unit.

Tinggalkan Balasan