home Berita Terkini, Event Honda Manfaatkan IMoS 2014 Untuk Perkuat “Brand Image”

Honda Manfaatkan IMoS 2014 Untuk Perkuat “Brand Image”

Honda Manfaatkan IMoS 2014 Untuk Perkuat “Brand Image”
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Berbeda dengan pagelaran-pagelaran pameran motor sebelumnya, yang selalu menjadi ajang pamer model terbaru, kali ini PT. Astra Honda Motor (AHM) lebih memanfaatkan Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 untuk memperkuat brand image produk yang sudah diluncurkan.

Thomas Junaidi Alam Wijaya, Sales Division Head PT. AHM menjelaskan, Honda lebih memfokuskan diri untuk memperkuat brand image produk-produk unggulan yang telah diluncurkan sepanjang tahun ini .

“Sudah banyak yang kita luncurkan di 2014. Kami juga sudah melengkapi semua model dengan teknologi injeksi,” papar Thomas.

Pada IMoS kali ini, Honda hanya meluncurkan dua varian baru dari koleksi motornya. Ialah Honda CB150R StreetFire Special Edition dan Honda Scoopy-FI varian warna biru. Honda tak mengeluarkan satu pun, model terbaru.

Walau begitu Thomas menambahkan, pada hari pertama ajang IMos 2014 dibuka, yaitu Rabu (29/10) sudah 100 unit motor Honda laku terjual. Thomas mengaku tak memasang target pada ajang dua tahunan ini. Akan tetapi ia optimis 500 unit motor Honda akan laris dalam lima hari pagelaran IMoS.

Dilihat dari hari pertama yang sukses melepas 100 unit motor ke pelanggan, jika hal tersebut dapat konstan diraih tiap harinya dalam ajang IMoS, maka Honda akan dapat menjual 500 unit motornya kepada pelanggan. Adapun IMoS digelar selama lima hari, mulai tanggal 29 Oktober hingga 2 November 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Tinggalkan Balasan