home Berita Terkini Honda Jadi Official Partner NBL

Honda Jadi Official Partner NBL

image-mobkom-Honda Jadi Official Partner NBL
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motors (HPM) resmi bekerjasama dengan National Basketball League (NBL) Indonesia sebagai official partner Liga Basket Speedy NBL musim 2014-2015.

Kerjasama antara PT HPM dengan NBL Indonesia dilakukan melalui penandatangan kerjasama antara Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, dengan Commisioner NBL Indonesia, Azrul Ananda, di Jakarta 10 Oktober 2014.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, dukungan kepada NBL merupakan bentuk kepedulian Honda pada pengembangan dunia olahraga di Indonesia, setelah sebelumnya Honda konsisten mendukung kreatifitas dunia modifikasi anak muda Tanah Air.

“Melalui dukungan ini, kami ingin mendukung berkembangnya olahraga basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka di musim ini,” kata Jonfis, melalui rilis resmi Honda kepada MobilKomersial.com di Jakarta.

Sebagai salah satu bentuk dukungannya, untuk memberi semangat pada olahragawan maupun penonton, Honda juga menyiapkan hadiah berupa 1 unit Honda Mobilio untuk Most Valuable Player (MVP) musim ini dan 1 unit Honda Brio untuk penonton.

Sementara itu, Azrul Ananda, Commissioner NBL Indonesia memberi apresiasi pada Honda yang konsisten memberikan dukungannya pada NBL karena sejak tahun lalu beberapa main dealer seperti Honda Surabaya Center, Honda Jakarta Center, Honda Semarang Center dan Honda Bandung Center telah memberikan supportnya pada NBL.

“Liga ini terus berkembang karena dukungan partner. Maka itu kami optimis antusiasme penonton akan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya sebab dukungan dari para partner juga semakin besar,” ujar Azrul.

Tinggalkan Balasan