home Berita Terkini, Rekan Komunitas Ford Buka Lapangan Kerja untuk 4 Ribu Tenaga Kerja di Kanada

Ford Buka Lapangan Kerja untuk 4 Ribu Tenaga Kerja di Kanada

image-mobkom-ford-buka-lapangan-kerja-untuk-4-ribu-tenaga-kerja-di-kanada
Foto : Ford

Canada, MobilKomersial.com – Ford berencana akan membuka sedikitnya 4.000 lapangan kerja baru di bagian pabrik perakitan Ford di Oakville, Ontario, Kanada.

Fasilitas Ford di Oakville ini yang akan menyerap kurang lebih 4.000 SDM hingga akhir 2014 itu, akan menelan biaya sebesar 178 juta dolar AS untuk pembuatan suku cadang.

Sedangkan total pengeluaran Ford untuk pengembangan pabriknya di Oakville ini diperkirakan akan mencapai 3,6 miliar dolar AS.

Mekanik dan tenaga pendukung lainnya diperluas untuk kebutuhan Ford membangun SUV baru di pusat fasilitas perakitan ini, untuk kebutuhan ekspor kendaraan ke 100 lebih negara di dunia.

Seperti dilansir Leftlane, pabrik Ford yang terletak di sebelah barat Toronto itu sedang membangun Ford Edge 2015 dan Flex, bersama model lainnya seperti Lincoln MKX dan MKT.

Menurut Joe Hinricshs, Presiden Ford Amerika, para pekerja baru di Oakville akan membantu memperkuat investasi Ford di Kanada untuk meningkatkan kemampuan produksi mobil baru yang siap diluncurkan Ford pada waktu mendatang.

Rencananya New Ford Edge 2015 akan memiliki tubuh lebih besar dari Edge saat ini, dengan desain lebih segar dan kokpit modern. Mobil ini akan dibekali dua mesin yang berbeda mulai kapasitas 2.000 cc 4-in line 245 daya kuda, dan mesin 2.700 cc V6 Ecoboost dengan kemampuan 300 daya kuda. (LCO)

 

Tinggalkan Balasan