home Berita Terkini Ekspansi Pasar, Nissan Bangun Diler di Cilacap

Ekspansi Pasar, Nissan Bangun Diler di Cilacap

image-mobkom-Perluas Pasar, Nissan Bangun Diler di Cilacap
Foto : NMI

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Nisan Motor Indonesia (NMI) kembali melakukan ekspansi pasar melalui peresmian jaringan diler Nissan-Datsun di Cilacap, jawa Tengah. Diler Nissan-Datsun yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 63, Cilacap Utara, ini merupakan diler Nissan ke 103, dengan kategori 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Pembangunan diler Nissan di Cilacap merupakan kerjasama NMI dengan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumer terkemuka, melalui anak perusahaannya PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto)

Agung C Kusumo, Direktur Pengembangan Bisnis MPMX mengatakan Melalui pembukaan diler ini MPMX berharap dapat melayani permintaan konsumen sekaligus mendorong pertumbuhan perekonomian di wilayah Cilacap.

“Kami sangat gembira bisa memperluas jaringan dan melayani konsumen Nissan-Datsun di wilayah Cilacap dan sekitarnya. Sebagai daerah dengan perekonomian yang sangat baik, kami optimis produk Nissan-Datsun akan menjadi pilihan utama,” kata Agung, melalui rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com.

Agung menambahkan, MPMAuto telah meresmikan dan mengoperasikan diler Nissan-Datsun pertamanya di Tanjung Priok pada Maret 2014. MPMAuto juga telah meresmikan diler kedua untuk penjualan mobil second merek Nissan dengan brand UCARS di Pluit, Jakarta Utara.

Hingga Agustus 2014 MPMAuto telah berhasil menjual mobil produk Nissan-Datsun sebanyak 800 unit sejak peresmian diler pertamanya di bulan Maret. Sampai akhir tahun 2014 MPMAuto berencana membuka 7 diler dengan standar layanan global.

Tinggalkan Balasan