Dua Pikup Baru Ram akan Hadir di SEMA

image-mobkom-Dua Pikup Baru Ram akan Hadir di SEMA
Foto : Leftlane

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Divisi Ram Chrysler dikabarkan akan menghadirkan dua mobil konsep baru pada ajang SEMA Motor Show di Las Vegas, November mendatang.

Konsep pertama Ram adalah Ram 2500 Outdoorsman. Pikup ini dirancang untuk mereka yang memiliki rute usaha melintasi padang gurun, sehingga modelnya dirancang dengan kapasitas off-road, dengan teknologi yang tahan terhadap guncangan.

Seperti dilansir Leftlane, untuk menjaganya tetap tangguh Ram 2500 Outdoorsman menggunakan ban BFGoodrich 35 inci yang terpasang pada roda manik-lock 17 inci. Truk ini juga juga mendapatkan sejumlah aksesoris tambahan termasuk rak atap.

Ada juga Tailgate yang dapat dikonversi menjadi kursi bangku untuk dua, lengkap dengan fasilitas tempat tidur. Lampu depan diberi aksen hitam dan hijau untuk membungkus tampilan LED yang memilliki daya sorot yang tinggi.

Konsep kedua diberi nama Promaster Hospitality Van. Ditujukan terutama untuk mereka yang punya keinginan menjadikan ruang mobil untuk counter, barang dagangan yang mirip lemari. Van ini bahkan telah dilengkapi kompartemen pendingin yang memungkinkan untuk melayani minuman es.

Secara visual, Promaster Hospitality Van ini mendapatkan dua pilihan warna yakni hitam dan biru, serta velg 12 inci dengan grafis Mopar di sekitarnya. Pintu geser di sisi pengemudi juga telah diganti dengan sebuah panel besar untuk membuka pintu.

Hits: 8

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan