home Berita Terkini Drama Seri Chevrolet Tampilkan Kebersamaan

Drama Seri Chevrolet Tampilkan Kebersamaan

image-mobkom-Drama Seri Chevrolet Tampilkan Kebersamaan
Foto : Chevrolet

Jakarta, MobilKomersial.com – Drama seri yang dibuat Chevrolet untuk kampanye promo Chevy Spin Activ, Senin (27/10) kemarin, resmi disiarkan. Bentuk kampanye promo unik ini mengambil tema tentang keluarga Chevrolet dengan judul Everything, Together.

Film pendek berdurasi empat episode ini dibintangi oleh artis papan atas seperti Donny Damara, Maryam Supraba, Gritte Agatha, dan Aji yang menyajikan pengalaman baru tak terlupakan bersama Spin Activ menjelajahi tibuan kilometer, untuk melintasi tiga pulau.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia, maraknya media online ditengah masyarakat membuat Chevrolet memilih media online untuk memberikan informasi mengenai produk-produk mereka.

“Masyarakat memanfaatkan media online untuk memenuhi kebutuhan informasi secara cepat dan luas, karena itu kami menggunakannya. Dan tentunya kami menyertakan pesan yang terkait erat dengan konsumen Indonesia yakni keluarga,” kata Meilita melalui rilis yang diterima MobilKomersial.com.

Sani Hermawan, psikolog keluarga dan Direktur Lembaga Daya Insani & Roosie Setiawan menilai kebersamaan menjadi hal langkah di kota-kota besar Indonesia karena kesibukan, karena itu kampanye terkait kebersamaan, kekompakan dan kemampuan untuk menyesuaikan diri menjadi penting untuk ditampilkan.

“Kekompakan, kebersamaan, dan kemampuan untuk saling menyesuaikan diri merupakan hal penting yang menjadikan perbedaan karakter menjadi hal yang positif dalam sebuah perjalanan,” ungkap Sani

Drama online empat episode ini menggabungkan konsep keseharian para pengguna kendaraan Chevrolet dengan kelebihan yang dimiliki Spin Activ sebagai MPV keluarga, yang menggambarkan realita yang sesungguhnya. Untuk itu, Meilita mengajak Chevy Lovers dan penikmat sinema Tanah Air untuk menyaksikan setiap episode yang hadir di website dan jejaring sosial media Chevrolet.

Tinggalkan Balasan