home Berita Terkini Datsun Berhasil Jual 505 Unit Mobil di IIMS

Datsun Berhasil Jual 505 Unit Mobil di IIMS

image-mobkom-Datsun Berhasil Jual 505 Unit Mobil di IIMS
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebagai merek baru yang pertama kali melantai di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, catatan penjualan Datsun cukup mengesankan karena mampu membukukan penjualan 505 unit mobil.

Menurut Indiani Hadiwidjaja, keberhasilan penjualan di IIMS yang menyentuh angka 505 unit sangat memotivasi Datsun untuk lebih maju, karena Datsun cukup mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia.

Bagi Datsun, Event akbar otomotif Indonesia menjadi awal yang baik untuk mulai membuka ruang lebih luas lagi bagi penjualan Datsun GO+ dan Datsun GO Panca, yang baru resmi meluncur bersamaan dengan acara motor show.

Berdasarkan catatan Datsun, dari total penjualan 505 unit mobil di IIMS, Datsun GO+ memberi kontribusi 80 persen, sementara varian lainnya hanya memberikan kontribusi 20 persen.

Penjualan Datsun Go+ lebih banyak, lanjut Indriani, karena banyak konsumen yang membutuhkan MPV dengan alasan kapasitas penumpang yang lebih banyak, sehingga pembeli lebih cenderung memilih MPV.

Tinggalkan Balasan