home Berita Terkini Datsun Belum Pikir Naikan Harga LCGC

Datsun Belum Pikir Naikan Harga LCGC

image-mobkom-Datsun Belum Pikir Naikan Harga LCGC
Foto : Dok. MobilKomersial.com

Jakarta, MobilKomersial.com – Datsun Indonesia belum memiliki rencana menaikan harga mobil LCGC mereka tahun ini. Pihak Datsun masih menunggu perkembangan hingga tahun depan, meski sudah ada kebijakan kenaikan harga LCGC dari Kementrian Perindustrian.

Menurut Head Of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, hingga saat ini, dua varian LCGC Datsun GO+ dan Datsun GO Panca masih menggunakan harga lama karena belum ada rencana kenaikan harga.

Sebagai pemain paling agresif di segmen LCGC, dengan dua varian LCGC Datsun belum mempertimbangkan kenaikan harga menyusul adanya kenaikan harga LCGC yang diberlakukan oleh Daihatsu dan Toyota.

Indriani menambahkan, bila akhirnya Datsun memutuskan untuk ikut menaikan harga pada LCGC mereka, kenaikan harga Datsun akan setara atau mengikuti inflasi diantara 6 hingga 7 persen.

Datsun, lanjut Indriana, saat ini terus memperluas pasar untuk menggenjot penjualannya untuk mencapai target 40 ribu unit diakhir tahun. Semenmtara pasar terbesar Datsun adalah Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan masing-masing mengkontribusi 40 persen dan 36 persen pada penjualan Datsun.

Tinggalkan Balasan