Cooper S dan Countryman Paling Berkontribusi pada Penjualan Mini

image-mobkom-cooper-s-dan-countryman-paling-berkontribusi-pada-penjualan-mini

Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, Mobilkomersial.com – MINI membukukan penjualan terbaik selama keikutsertaanya di Indonesia International Motor Show 2014. Dari catatan MINI, hingga akhir event akbar otomotif itu, varian Cooper S dan Countryman adalah yang paling berkontribusi untuk penjualan Mini kali ini yang mencapai 110 unit.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan raihan MINI di IIMS 2014 merupakan prestasi gemilang MINI, karena penjualannya meningkat signifikan yakni 20 persen.

Mobil mungil asal Inggris itu, kata Karen, sejak awal kehadiraanya di Indonesia telah mendapat sambutan positif dari pecinta otomotif, karena bentuknya yang unik dan desainnya yang elegan.

Catatan MINI menunjukan, merek ikonik berkelas premium MINI Countryman paling mendapat perhatian dari pengunjung IIMS. Karena itu, dari total penjualan 110 unit MINI, New MINI Cooper S yang baru diluncurkan serta MINI Countryman paling berkontribusi di IIMS 2014.

Karen juga mengungkapkan tujuan utama kehadiran merek MINI di IIMS adalah memberikan pengetahuan lebih luas tentang MINI, sekaligus mendekatkan diri pada masyarakat pecinta otomotif Tanah Air.

Kesuksesan MINI, bukan tanpa dukungan dari pengunjung IIMS. Untuk itu secara khusus, Karen mengucapkan terima kasih pada seluruh pengunjung IIMS atas apresiasi dan ketertarikan yang ditunjuakan pengunjung pada MINI selama helatan itu berlangsung.

Berita Terkini