home Berita Terkini Chevrolet Indonesia Sabet Penghargaan dari J.D. Power

Chevrolet Indonesia Sabet Penghargaan dari J.D. Power

image-mobkom-chevrolet-indonesia-sabet-penghargaan-dari-j-d-power
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Chevrolet Indonesia didaulat sebagai salah satu merek dengan peringkat tertinggi untuk kategori pembelian kendaraan baru dan pengiriman barang terbaik (Sales Satisfication) oleh lembaga riset pasar global J.D. Power Asia Pasific, dengan skor yang terbilang tinggi di angka 771 pada skala 1.000 poin.

Menurut J.D. Power Indonesia Sales Satisfication Index (SSI) Study, penghargaan ini diberikan karena Chevrolet memiliki kinerja yang sangat baik terutama dalam inisiasi penjualan dan proses pengiriman.

Michael Dunn, Presiden Director GM Indonesia, sangat mengapresiasi penghargaan ini sebagai sebuah kehormatan sekaligus dorongan bagi GM Indonesia untuk semakin menguatkan komitmen pelayanan bagi kostumer di Tanah Air.

“Pencapaian ini menjadi kehormatan besar dan merupakan cerminan dari komitmen kami untuk menyediakan bagi pelanggan kami, proses penjualan yang berkualitas di berbagai aspek,” kata Dunn melalui rilis yang diterima MobilKomersial.com.

Dunn menambahkan, Chevrolet sejak awal selalu terbuka kepada pelanggan dengan mencari masukan untuk mengkombain perspektif pelanggan yang kemudian dirumuskan menjadi strategi pemasaran, sekaligus patokan mengukur tingkat kepuasan pelanggan.

Dari strategi ini, Chevrolet mendapatkan berbagai poin penting dengan merampingkan proses inisiasi penjualan dan memmpersingkat waktu pengiriman sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi pembeli.

Hasilnya, berdasarkan studi SSI Indonesia 2014 dengan 2.895 sampel pemilik mobil baru per Oktober-Juni 2014, masyarakat memilih Chevrolet sebagai brand yang memiliki layanan pengiriman dengan peringkat tertinggi di Indonesia.(LCO)

Tinggalkan Balasan