home Berita Terkini Castrol Berikan Pemahaman Teknologi pada Mekanik

Castrol Berikan Pemahaman Teknologi pada Mekanik

image-mobkom-Castrol Berikan Pemahaman Teknologi pada Mekanik
Foto : Castrol

Jakarta, MobilKomersial.com – Castrol Indonesia baru saja menyelenggarakan Castrol Mechanic Contest 2014, Rabu 8 Okteber 2014 dengan hadiah utamanya secara langsung menyaksikan Moto GP Sepang, Malaysia.

Dari rilis resmi Castrol yang diterima MobilKomersial.com, Augustnine Adrianto, Marketing Manager Oli Motor Castrol mengatakan Castrol Mechanic contest merupakan acara yang unik, karena selain kompetisi, didalamnya terdapat pelatihan untuk memberikan informasi detil para mekanik dan pemilik bengkel agar memahami teknologi baru dalam otomotif.

Agustine menambahkan melalui event ini, Castrol berusaha untuk memastikan bahwa mekanik yang bekerja di Castrol Bike Point selalu mengikuti perkembangan teknologi baik pada motor motor maupun oli, sehingga mendapatkan pengalaman profesional saat bekerja di Castrol.

Dalam acara yang diikuti oleh 10.000 mekanik dari 2.000 Castrol Bike Point, Anwar dan Mualim dari Castrol Bike Point Berkat Motor didaulat sebagai juara dalam acara Castrol Mechanic Contest yang diselenggarakan bulan Agustus dan September 2014 lalu.

Selain itu kompetisi ini diselenggarakan guna mendorong mekanik untuk terus meningkatkan pelayanan di Castrol Bike Point, yang telah dikenal selalu memberikan pelayanan dan produk yang terbaik.

Tinggalkan Balasan