home Berita Terkini, Mancanegara Bugatti Veyron Super Sport Resmi Dipasarkan

Bugatti Veyron Super Sport Resmi Dipasarkan

goodwpJerman, MobilKomersial.com – Sebuah kabar gembira bagi anda pencinta segmen premium. Sebuah unit mobil mengesankan yang sangat langka, Bugatti Veyron Super Sport saat ini sedang ditawarkan untuk segera dilepas ke pasar.

Model ini, seperti yang tertera pada gambar di atas, adalah salah satu dari 45 unit Bugatti Veyron Super Sport yang dibuat untuk segera dijual. Grup Volkswagen tersebut memang sengaja membuat 45 unit mobil saja, untuk menunjukan keeksklusifan mobil tersebut.

Meskipun sudah melansir untuk segera memasarkan mobil premium itu, Bugatti tidak melansir kecepatan, jarak tempuh dan harga yang diminta untuk mobil ini. Namun yang pasti, mobil ini memiliki 1.200 daya kuda, mesin W16 8,0 liter, dengan menggunakan empat turbocharger.

Sementara itu di Indonesia, Bugatti mempercayakan pembuatan replika mobil ini pada sebuah bengkel ukir yang terdapat di Boyolali, Jawa Tengah. Replika mobil Bugatti ini berskala layaknya mobil asli, namun terbuat dari kayu jati.

Menurut media lokal, replika mobil ini dijual seharga 40 juta rupiah. Jumlah tersebut menurut pecinta otomotif sangatlah murah, mengingat detil eksterior dan interior yang mirip menyerupai mobil aslinya, termasuk pedal dan jok.

 

Tinggalkan Balasan