home Berita Terkini, Mobil BMW Seri 3 Laris Manis di IIMS 2014

BMW Seri 3 Laris Manis di IIMS 2014

image-mobkom-bmw-seri-3-laris-manis-di-iims-2014
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – BMW Indonesia mencatat kesuksesan dalam helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pasalnya hingga pesta akbar otomotif ini berakhir, BMW mampu menjual 218 unit kendaraan BMW.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengungkapkan torehan positif yang dicatatkan BMW di IIMS kali ini, tidak lepas dari inovasi teknologi yang gencar disematkan BMW pada setiap varian mobilnya, diikuti dengan desain berkelanjutan dan strategi pemasaran yang inovatif.

“Kesuksesan ini, erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW di Indonesia, dan strategi pemasaran yang inovatif,” kata Karen Lim, melalui rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com.

Dari catatan BMW Indonesia, varian BMW yang paling laris di IIMS adalah BMW Seri 3, diikuti BMW Seri 5, dan pendatang baru BMW X3. Selain itu varian baru BMW yang baru diluncurkan seperti All-New BMW X4, BMW X5 dan BMW 4 Series mampu mencuri perhatian pengunjung IIMS 2014.

Tidak hanya sukses dalam penjualan, pada ajang otomotif bergengsi ini, Booth BMW yang kerap disebut BMW Pavilion yang terletak di area outdoor JIExpo berhasil menyabet penghargaan sebagai Booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth ukuran 1,000 – 1,300 meter persegi.

“penghargaan ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di IIMS 2014 juga berhasil untuk memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tukas Karen.

2 thoughts on “BMW Seri 3 Laris Manis di IIMS 2014

  1. BMW Seri 3 memang ciamik, sayang tidak dijelaskan komparasi dengan kompetitor utamanya yaitu dari merk Mercedes Benz.

Tinggalkan Balasan