home Berita Terkini, Mancanegara, Mobil BMW Rayakan Ulangtahun X5

BMW Rayakan Ulangtahun X5

image-mobkom-
Foto: BMW

Jerman, MobilKomersial.com – Raksasa otomotif yang berbasis di Jerman, BMW saat ini sedang merayakan ulangtahun ke-15 salah satu varian mereka, BMW X5, dengan melihat kembali model-model X5 yang telah ada.

Ketika pertama kali diperkenalkan kembali pada tahun 1999, produsen mobil dinilai agak sedikit curiga dengan seberapa populer mobil ini akan berubah.  Sementara itu telah terbukti bahwa mobil ini sangat melekat dengan kendaraan pilihan bagi para pencuri di Eropa Timur dan ibu rumah tangga di Eropa Barat yang menjemput anak-anak mereka di sekolah.

BMW X5 telah berubah menjadi sangat begitu populer , dan perusahaan telah berhasil menjual tak kurang dari 620.000 unit mobil dari generasi pertamanya.

Keberhasilan besar BMW X5 sangat berarti bagi perusahaan, bahwa telah memulai pengembangan untuk ‘saudara kecilnya’, X3, yang kemudian diikuti oleh X6, yang kesemuanya bedasarkan kesuksesan X5.

Varian X terkecil saat ini ialah X1, tetapi ini bukan ciptaan yang paling baru. BMW telah memutuskan untuk menerapkan perlakuan yang sama dari X6 untuk diterapkan ke X4. Kebanyakan varian X dinyatakan tidak masuk akal, tetapi orang-orang masih terus mengeluarkan kocek mereka untuk melengkapi satu lagi tambahan koleksi mobil mereka, dan akhirnya akan bergabung ke dalam lineup X7, yang akan diperkenalkan beberapa tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan