home Berita Terkini BMW Janji Selesaikan Masalah I3

BMW Janji Selesaikan Masalah I3

BMW Janji Selesaikan Masalah I3
FOTO : Dok MobilKomersial

Jerman, MobilKomersial.com – BMW dilaporkan tengah mencoba menyelesaikan masalah akselerasi yang terdapat pada BMW I3. BMW akan menerapkan teknologi hybrid pada mobil I3.

Permasalahan ini mengemuka setelah adanya laporan dari konsumen. Sebagai pengendara, konsumen yang melaporkan tersebut tengah berusaha mendahului kendaraan lain pada jalan raya di sebuah bukit. Setelah meguras batre utama, I3 mulai kehilangan kekuatan.

“Tapi kehilangan kekuatan hanya saat anda membutuhkannya itu yang paling membingungkan,” tulis konsumen tersebut dalam blog spot.

Setelah dilakukan pengetesan menunjukan bahwa terus menggunakan throttle tanpa adanya regenerasi batre, baik saat sedang berjalan atau menggunakan rem, menyebabkan akselerasi meregang dari semua komponen listrik terbaik pada 7,5 detik sampai maksimal 40 detik.

BMW dilaporkan tengah bekerja untuk memperbaiki masalah ini. Sistem akan direvisi untuk memperingatkan pengemudi saat kondisi low-charge. Sedangkan bensin bertenaga extender range akan memacu untuk mengisi batre.

Sampai saat ini belum ada kejelasan jika software diperbaiki akan dikeluarkan melalui formal safety recall. Tetapi BMW berjanji akan megupgrade kendaraan yang ada.

Tinggalkan Balasan