home Berita Terkini, Mancanegara Bersama Porsche, Maria Sharapova Kumpulkan Dana untuk Anak Kurang Mampu

Bersama Porsche, Maria Sharapova Kumpulkan Dana untuk Anak Kurang Mampu

FOTO: Porsche
FOTO: Porsche

Singapura, MobilKomersial.com – Mantan juara dunia tenis puteri, Maria Sharapova dan bekerjasama dengan raksasa industri otomotif dunia, Porsche menyelenggarakan acara amal yang dilaksanakan di Porsche City Center Singapore.

Dana sebesar 50.000 dollar Singapura, atau hampir mencapai 500 juta rupiah berhasil dikumpulkan selama acara ini berlangsung. Dana tersebut lalu disalurkan untuk The Straits Times School Pocket Money Fund (SPMF).

SPMF sendiri ialah sebuah proyek masyarakat yang diprakarsai oleh The Straits Times yang bertujuan untuk mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah melalui program pendidikan sekolah. Sejak didirikannya pada tahun 2000, SPMF telah membantu lebih dari 130.000 anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Secara acara berlangsung, Maria Sharapova melelang raket tenis yan sudah ditandatangani miliknya, selain itu juga terdapat beberapa barang yang dilelang dari Porsche. Selain itu, para tamu di acara tersebut juga diberikan kesempatan untuk berfoto bersama produk-produk unggulan Porsche.

Tak sampai di situ, tamu juga diberikan kesempatan untuk bertanding tenis mini dengan Maria Sharapova. Beberapa tamu yang beruntung dapat membawa pulang hadiah menarik, berupa merchandise menarik dari Porsche Design dan tiket untuk menyaksikan langsung turnamen WTA Singapura 2014.

 

 

Tinggalkan Balasan