home Berita Terkini, Sports Adu Kebolehan Drifting di Laudadance di Makasar

Adu Kebolehan Drifting di Laudadance di Makasar

adu-kebolehan-drifting-di-laudadance-di-makasar
FOTO : speedhunters

Adu Kebolehan Drifting di Laudadance di Makasar

Makasar, MobilKomersial.com – Satu lagi event community creation yang memperkenalkan dunia otomotif, terutama aksi drifting kepada masyarakat Indonesia, khususnya Makasar. Yaitu Laudadance 2014, yang akan menjadi wadah untuk unjuk kebolehan drifting.

Bertempat di area parkir Trans Studio Makasar, event yang diselenggarakan pada 11 Oktober 2014 ini dibuka mulai pukul 15.00 hingga 02.00 WITA.

Event ini diadakan atas kerjasama tim ‘Neversaymaybe Makasar’, Achilles Radial dan Marlboro, untuk mewujudkan aspirasi-aspirasi dari pencinta otomotif. Event ini dikemas denga konsep yang menarik yang menggabungkan otomotif dan lifestyle dengan tema street party.

Melihat animo penggemar otomotif lokal yang selalu sukses memeriahkan event-event sejenis,  diperkirakan para pecinta dan komunitas-komunitas otomotif akan berbondong-bondong memenuhi area parkir kawasan Trans Studio Makasar.

“Ini merupakan konsep dan nuansa baru didunia otomotif, terutama di Makasar. Unik, karena baru pertama kali kami menggunakan konsep street party dengan sentuhan rave party seperti ini. Kami optimis, animo  masyarakat dan pengemar otomotif pada acara ini cukup besar yang digabungkan dalam kegiatan otomotif. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan lebih dalam tentang apa yang disebut drifting kepada warga Makasar,” ujar Marketing Manager Achilles Radial, Katharine Wianna.

Tinggalkan Balasan