home Berita Terkini Volkswagen Tengah Garap All-new Polo

Volkswagen Tengah Garap All-new Polo

image-mobkom-all-new-polo
Foto: Ronan Glon

Jerman, MobilKomersial.com – Berita terbaru datang dari Jerman, mengindikasikan tentang pengembangan all-new Polo oleh Volkswagen (VW).

Dikabarkan bila nantinya Polo generasi terbaru ini akan lebih panjang, lebar dan pendek dari Polo terkini. Sebuah desain tajam nantinya akan diusung seperti generasi ketujuh Golf dan kedelapan Passat. Meski begitu nantinya Golf akan lebih bernuansa coupe untuk membedakannya dengan saudara-saudaranya.

Sebuah varian empat pintu untuk all-new Polo juga akan dijual untuk pasar Asia, dan hatchback-nya dapat melahirkan crossover kecil yang akan diletakkan tepat dibawah Tiguan. Majalah Jerman, Auto Bild, juga melaporkan bila tidak adanya versi atap terbuka karena VW tidak dapat membuat model seperti itu dengan volume rendah.

Polo generasi terbaru ini akan menyambut publik untuk pertama kali di Geneva Motor Show 2016. Setelahnya, sang generasi ketujuh ini akan dijual di Eropa. Bila diimpor ke Amerika Serikat, Polo akan bertarung melawan Ford Fiesta dan Honda Fit. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan