home Berita Terkini Van Hyundai H350 Unggulkan Kabin Terluas di Kelasnya

Van Hyundai H350 Unggulkan Kabin Terluas di Kelasnya

image-mobkom-Van Hyunday H350 Dikenalkan di Hannover
Foto : Hyundai

Hannover, MobilKomersial.com – Hyundai telah memperkenalkan gambar resmi dan rincian baru van kargo Hyundai H350 di Hannover Motor Show. Sebelumnya van yang pertama kali dibangun di Korea Selatan ini ditujukan untuk pasar otomotif Eropa khususnya Inggris.

Namun karena beberapa kendala sampai saat ini tujuan tersebut belum teralisasi. Untungnya kini van kargo ini telah dirilis dan dikenalkan secara resmi untuk publik Eropa.

Hyundai H350 dibangun berdasarkan platform yang fleksibel untuk melengkapi dan mendukung tiga varian van Hyundai sebelumnya, yakni van kargo, mini bus dan truk flatbed. Berkaca dari spesifikasi tersebut. Autoexpress mengungkapkan bila van ini memang dipersiapkan untuk menjadi penantang Ford Transit dan Mercedes Sprinter.

Dikenal juga dengan nama iload, Hyundai H350 menampilkan kesegaran pada desain eksteriornya. Kisi-kisi heksagonal yang mengalir mulus ke cover lampu menemani LED daytime running yang menjadi penerang jalan. Selain itu bagian panggul mobil sengaja dirancang untuk segmen high-rising untuk memudahkan pengoperasian.

Hyundai H350 memiliki kursi tiga baris yang memiliki keunggulan mulitifungsi, ketir kemudi empat-jari dan konsol tengah yang besar. Tujuannya adalah menekan presentase mobil agar tetap stabil. Dengan segala kelebihannya, Hyundai mengklaim kabin dan kargo H350 paling luas dikelasnya, yang memiliki daya muat 1,4 ton dan kapasitas towing 2,5 ton. (LCO)

Tinggalkan Balasan