home Berita Terkini Teaser Van H350 Hyundai Bikin Penasaran

Teaser Van H350 Hyundai Bikin Penasaran

image-mobkom-Van H350 Hyundai Akan Kejutkan Dunia
Foto : Hyundai

Eropa, MobilKomersial.com – Hyundai telah menerbitkan sejumlah sketsa yang menampilkan sebuah van full-size terbaru yang disebut H350. Van ini akan bersaing dengan van populer seperti Ford Transit dan Renault Guru.

Van H350 menggunakan muka depan yang garang, meminjam gaya kisi-kisi ganda heksagonal pabrikan dan lampu sudut dari anggota terbaru dari mobil penumpang Hyundai. Uniknya, kebanyakan versi dari van ini akan dilengkapi dengan lampu LED daytime running.

Beberapa konfigurasi H350 akan ditawarkan. Leftlane melansir akan ada banyak versi, termasuk van kargo, van penumpang, dan sebuah truk pikap. Bahkan, model taksi pun disediakan. Pembeli akan dapat memilih dari berbagai model, baik panjang wheelbase maupun ketinggian atap.

Salah satu gambar teaser mengungkapkan H350 mengikuti pergeseran van industri terhadap interior. Ditunjukan dengan konsol pusat yang besar layaknya mobil. Desain dasbor pun dibuat melengkung guna memuat kluster instrumen yang terdiri dari meteran analog dan layar konfigurasi TFT. Model Cargo akan menawarkan ruang kabin luas untuk tiga penumpang di depan.

image-mobkom-

Meski demikian, hyundai masih menjaga rincian teknis menunggu debut resmi van modern ini. Namun, perusahaan menjanjikan H350 akan dapat menderek setidaknya 5.500 pon beban muatan dan mengangkut lebih dari 3.000 pon dengan model yang paling kuat.

Van unik ini akan dibangun di Turki, dan akan menyapa publik untuk pertama kalinya pada event Kendaraan Komersial IAA yang akan dimulai tanggal 24 September 2014. Meski Hyundai telah mengisyaratkan bahwa van ini dirancang terutama untuk pasar Eropa namun keterangan apakah Van ini juga akan melantai di pasar Amerika Serikat atau tidak. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan