home Berita Terkini, Tips Mazda Rintis Certified Body and Paint Workshop Pertama di Indonesia

Mazda Rintis Certified Body and Paint Workshop Pertama di Indonesia

image-mobkom-
Foto: Mazda Motor Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan “Certified Body and Paint Workshop” pertama di Indonesia sebagai bentuk pelayanan terpadu di bagian eksterior yang bersertifikasi pada Selasa (23/09). Adalah Workshop Mazda Bandung 1, yang terletak di Jalan Soekarno Hatta no. 323, yang berkesempatan menjadi dealer Mazda pertama yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia untuk bentuk pelayanan terpadu ini.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan alasan peluncuran Certified Body and Paint Workshop di Indonesia. Tujuannya adalah menyediakan perbaikan body and paint guna mengimbangi pertumbuhan jumlah unit berbagai produk Mazda dan meningkatkan kepuasan seluruh Zoom-Zoom lovers di tanah air.

“Kami terus melakukan peningkatan di segala aspek untuk memberikan layanan aftersales terbaik untuk para pelanggan loyal Mazda. Hal ini tercermin dengan kerja sama yang erat yang kami lakukan dengan seluruh dealer resmi Mazda dan terus menjaga penerapan operational guideline sesuai standar,” jelasnya dalam rilis resmi yang diterima MobilKomersial.com.

Mazda Bandung 1 sebagai Certified Body and Paint Workshop memiliki kapasitas pengerjaan lebih dari 150 unit mobil perbulannya dengan 12 working bays dan 19 teknisi berpengalaman serta 2 unit spray booth yang semakin mempercepat proses perbaikan khususnya pada bagian body and paint. Selain itu, Mazda Bandung 1 juga dilengkapi dengan alat – alat yang memiliki tingkat presisi yang cukup tinggi seperti MAG Spot Welding dan Car O Liner Frame Aligment untuk perbaikan rangka kendaraan, sampai penggunaan material cat “Sikkens Water Base” yang berkualitas tinggi serta ramah lingkungan.

”Dengan kehadiran Mazda Bandung 1 sebagai “Certified Body and Paint Workshop” pertama di Indonesia, kami yakin kedepannya akan semakin banyak dealer yang mendapatkan sertifikasi serupa. Peningkatan ini dapat berdampak nyata untuk para pelanggan dan memberikan nilai tambah yang melampaui harapan mereka, sehingga kepuasan pelanggan dapat dicapai.” ungkap Seiji Toyota, Aftersales Director PT Mazda Motor Indonesia. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan