Truck Center Sebagai Komitmen Layanan Purna Jual Mitsubishi Fuso di Indonesia

4 Truck CenterPT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), tidak berhenti pada penambahan varian truk Mitsubishi Fuso terbaru untuk melengkapi line up yang sudah ada, namun juga terus meningkatkan layanan purna jual khususnya untuk varian New Fuso, sebagai wujud komitmen KTB dalam memuaskan konsumen kendaraan niaga Mitsubishi di Tanah Air.

Didukung oleh 222 dealer resmi serta lebih dari 4.500 toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan purna jual khusus kendaraan niaga juga menyediakan 8 Truck Center Mitsubishi Fuso yang siap melayani seluruh konsumen kendaraan niaga dari Mitsubishi. Pasalnya, Mitsubishi Fuso memang didedikasikan sebagai produk yang selalu siap menjadi Andalan Bisnis Sejati bagi seluruh konsumen setianya, dengan didukung layanan purna jual sempurna.

KTB

Saat Pembukaan Truck Center Mitsubishi Fuso cabang Bandung, yang Langsung Diresmikan oleh President Director KTB Noboru Tsuji didampingi oleh Presiden Komisaris PT Suryaputra Sarana Teten Herawati

Truck Center Mitsubishi Fuso merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang khusus melayani perbaikan dan perawatan kendaraan niaga Mitsubishi, dengan waktu operasional selama 24 jam dan 365 hari (termasuk weekend dan hari libur nasional). Pasalnya bagi para pebisnis, kendaraan niaga tidak boleh berhenti beroperasi. Karena bagi mereka setiap waktu harus dapat memberikan keuntungan atau sering diistilahkan dengan ‘time is money’.

Sejalan dengan pemikiran para pebisnis tersebut, KTB menghadirkan Truck Center Mitsubishi Fuso untuk memudahkan konsumen kendaraan niaga Mitsubishi ketika membutuhkan perbaikan maupun perawatan pada malam hari dan di saat hari libur atau weekend. Supaya armada truk yang sangat diandalkan para pebisnis ini tidak lama berhenti beroperasi (downtime). Dengan demikian, konsumen dapat menggunakan waktu lebih efektif dan efisien tanpa harus mengganggu jam operasional kendaraan niaganya.

Untuk itu lah Truck Center Mitsubishi Fuso hadir guna memberikan kemudahan layanan perbaikan dan perawatan truk Mitsubishi, dengan memanfaatkan waktu pada malam hari lantaran di siang hari aktivitas kendaraan niaga Mitsubishi begitu padat.

Fasilitas yang tersedia di setiap Truck Center Mitsubishi Fuso yang sudah dimiliki KTB di 4 kota yaitu Medan, Jakarta, Semarang, dan Bandung memiliki standardisasi yang sama untuk kelengkapan penunjang serta teknologi mutakhir. Seperti mobile lift, truck pit, truck wheel balancer & truck wheel alignment serta fasilitas ruang tunggu dan ruang istirahat yang nyaman untuk digunakan.

DSC_8416

Mobile Lift

Mobile lift merupakan alat pengangkat yang dapat digunakan untuk mengangkat truk saat melakukan pemeriksaan bagian bawah kendaraan, tanpa harus ngolong yang berisiko bagi teknisi ketika bekerja. Alat ini juga sangat praktis karena dapat dipindahkan lokasinya sesuai dengan kebutuhan.

Truck pit merupakan area pemeriksaan truk maupun kendaraan niaga Mitsubishi lainnya seperti model pikap, yang memiliki ruang di bawah sepanjang 6-10 meter untuk memudahkan pemeriksaan bagian kolong kendaraan. Sehingga pengecekan kondisi kendaraan dapat dilakukan lebih intensif.

DSC_8408DSC_8407

Fasilitas truck wheel balancer & truck wheel alignment menjadi keunggulan tersendiri pada Truck Center Mitsubishi Fuso. Pasalnya, alat-alat tersebut masih jarang tersedia di bengkel resmi kendaraan niaga lainnya di Indonesia. Kedua alat ini berguna untuk menyetel ulang sudut roda dan menyeimbangkan putaran ban, supaya dapat kembali ke posisi yang lebih simetris dan ideal untuk menjaga keseimbangan serta arah laju kendaraan.

DSC_8419

Ruang Tunggu yang Nyaman dan Sejuk

Truck Center Mitsubishi Fuso juga dilengkapi fasilitas ruang tunggu yang nyaman, karena hawa sejuk AC yang bikin siapapun betah berlama-lama menunggu sambil baca Koran atau menonton siaran TV. Jika sopir lelah, mereka juga dapat memanfaatkan ruang istirahat atau kamar tidur yang disediakan lengkap dengan kamar mandi. Sehingga para sopir dapat tetap beristirahat selama kendaraannya sedang diperbaiki.

Mitsubishi menjamin dalam hal purna jualnya untuk selalu mengistimewakan seluruh konsumennya tanpa pandang bulu. Melalui produk truk New Fuso serta layanan purna jual yang ditawarkan oleh KTB, para konsumen dapat mengoperasikan kegiatan bisnisnya dengan lebih efektif dan efisien sehingga memberikan keuntungan lebih tinggi lagi bagi pemilik kendaraan niaga Mitsubishi.

Saat ini Truck Center Mitsubishi Fuso sudah terdapat di empat lokasi yaitu PT Srikandi Diamond Motors, Jl. Raya Bekasi Km.25 Ujung Menteng, Cakung, Jakarta. PT Bumen Redja Abadi, Jl. Madukoro Kav. A 34-35, Komp. Puri Anjasmoro, Semarang. PT Sumatera Berlian Motors, Jl. Sisingamaraja Km.7 No.34 Harjosari II, Medan. PT Surya Putra Sarana, Jl. Jend Sudirman No.776-778, Bandung

Sampai dengan akhir tahun 2014 nanti, KTB akan memiliki 8 Truck Center Mitsubishi Fuso yang tersebar di jalur lintas Jawa dan Sumatera dengan lokasi yang strategis untuk dijangkau karena banyak dilalui kendaraan niaga. Hal ini merupakan komitmen KTB untuk menyediakan NON-STOP SERVICE di area tersebut.

DSC_8422Kedepannya, KTB akan terus memperluas layanan Truck Center Mitsubishi Fuso ini hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Sebagai Truk No.1 di Indonesia, Mitsubishi terus meningkatkan kualitas produk serta pelayanannya untuk konsumen. Kualitas produk dan layanan KTB telah terbukti selama 44 tahun mampu menguasai pangsa pasar kendaraan niaga dan akan terus ditingkatkan kualitas pelayanannya. Hal tersebut menjadikan Truk Mitsubishi Andalan Bisnis Sejati! ADVERTORIAL

Berita Terkini