home Berita Terkini, Motor Perdana di IIMS, Triumph Jual 10 Unit Sepeda Motor

Perdana di IIMS, Triumph Jual 10 Unit Sepeda Motor

image-mobkom-triumph-motorcycles-10-unit
Foto: TMI

Jakarta, MobilKomersial.com – Perdana tampil di Internasional Indonesia Motor Show, merek sepeda motor legendaris asal Inggris, Triumph Motorcycles, sanggup mencatatkan pencapaian yang menarik. Ada 10 unit motor yang terjual sejak berlangsungnya pameran yang bertempat di JIExpo Kemayoran dari tanggal 18 – 28 September 2014.

“Angka ini cukup fantastis, mengingat sepeda motor Triumph baru diluncurkan di Indonesia sehari menjelang IIMS 2014,” kata Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI), seperti dikutip dari rilis resminya.

Rincian 10 unit sepeda motor itu adalah 4 unit Bonneville, 3 unit Thruxton dan masing-masing satu unit Tiger Explorer, Street Triple dan Daytona 675R.

Selain meraih penjualan langsung, Triumph Motorcycles melalui PT Gerai Motor Terpadu (GMT), exclusive dealer Jakarta yang menangani penjualan di IIMS 2014, berhasil mendulang prospect dan hot prospect sebanyak 150 calon pembeli.

“Ini menunjukkan antusias konsumen yang tinggi terhadap produk Triumph,” ujar Paulus sekali lagi. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan