home Berita Terkini “Toyota Berbagi” Bagikan 40 mesin untuk 40 SMK

“Toyota Berbagi” Bagikan 40 mesin untuk 40 SMK

image-mobkom-40-smk
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Jelang ulang tahun Yayasan Toyota dan Astra (YTA) ke 40 yang akan jatuh pada (9/10), Toyota mendonasikan 40 perangkat mesin Toyota untuk 40 SMK di seluruh Indonesia.

Pemberian donasi ini dilakukan secara bertahap. Tahap pertama akan dilakukan secara simbolis di helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk 10 sekolah yang terpilih.

Masahiro Nonami, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyatakan donasi yang diberikan Toyota sesuai dengan filosifi Toyota yakni “Toyota Berbagi” sebagai program CSR demi pembangunan sumber daya manusia di Indonesia.

“Kita punya empat pilar kegiatan yakni pendidikan, program peningkatan kualitas hidup, traffic Safety dan pengembangan masyarakat dan kegiatan donasi ini salah satu diantara kegiatan mendukung pengembangan kualitas itu,” kata Nonami pada acara penyerahan donasi mesin  di Boots Toyota, JIExpo, Kemayoran pada Kamis (25/9).

Nonami juga menyatakan donasi untuk 40 SMK ini merupakan komitmen Toyota untuk membangun kualitas generasi muda Indonesia yang akan mulai membangun masa depannya.

“Toyota ingin memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kualitas pendidikan maupun keterampilan generasi muda Indonesia,” tukas Nonami penuh semangat. (LCO)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan