home Berita Terkini, Event The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 Resmi Dibuka Hari Ini

The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 Resmi Dibuka Hari Ini

image-mobkom-the-22nd-indonesia-international-motor-show-iims-2014-resmi-dibuka-hari-ini
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, hari ini (Kamis, 18/09) akan resmi digelar. Opening ceremony IIMS 2014 diresmikan oleh Menteri Perdagangan Indonesia, Muhammad Lutfi.

Dipastikan pada hajatan otomotif tahunan skala internasional kali ini, akan berbeda dari gelaran sebelumnya. Lewat tema Smart and Safe Mobility, IIMS 2014 akan mengedepankan aspek smart and safety dalam sistem transportasi interkoneksi.

Tema Smart and Safe Mobility di IIMS 2014 itu sendiri mengartikan sebuah sistem transportasi interkoneksi, yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas setiap individu yang semakin kompleks.

Melalui solusi cerdas sistem transportasi interkoneksi, pabrikan kendaraan semakin dituntut untuk memanfaatkan teknologi terkini guna menerapkan efisiensi dan mengurangi pemborosan bahan bakar, serta mengurangi emisi gas buang berlebih yang memperhitungkan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

“IIMS adalah jendela yang memperlihatkan kemajuan perkembangan industri otomotif Indonesia. Dengan dukungan OICA, IIMS tak hanya ditujukan kepada publik domestik tapi juga menjadi barometer tren industri otomotif dunia di mata dunia,” ujar Sudirman MR, Ketua Umum GAIKINDO.

IIMS 2014 telah menggandeng 36 merek kendaraan di Indonesia yang terdiri dari 29 passenger car di antaranya Alfa Romeo, Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Hyundai, Honda, INfiniti, Jaguar, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW. Sedangkan pada formasi kendaraan komersial hadir 7 brand besar seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Dyna, UD Trucks, Hino dan FAW.

Penasaran dengan update terbaru aktifitas di IIMS 2014? Simak terus liputan aktualnya di MobilKomersial.com.

 

Tinggalkan Balasan