home Berita Terkini Target Honda IIMS 2014: 500 Unit HR-V Ludes

Target Honda IIMS 2014: 500 Unit HR-V Ludes

image-mobkom-Honda Target 500 Unit HR-V Laku di IIMS
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya fokus dengan penjualan pendatang baru yakni Honda HR-V. Untuk itu dalam helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) HPM akan menggenjot penjualan HR-V.

Menurut Jonfis Fandi, Marketing and After-Sales Service Director HPM, dalam event otomotif terbesar Indonesia ini, HPM optimistis mampu menjual Honda HR-V sebanyak 500 unit.

“Dalam IIMS ini, kita targetkan menjual 500 unit untuk HR-V,” kata Jonfis Fandy di booth Honda, Hall D, JIExpo, Jum’at (19/9).

Mengenai target Honda IIMS 2014, Jonfis menambahkan bila market otomotif Indonesia yang terus berkembang maju akan mendukung penjualan mobil ini. Kecintaan dan minat yang  mobil tangguh dan sporty di Tanah Air akan memberikan dampak positif pada penjualan HR-V.

“Model Crossover Utility Vehicle (CUV) yang diusung HR-V akan memenuhi ekspektasi mereka yang memimpikan kendaraan tangguh dan elegan, dan HR-V memiliki itu,” tukas Jonfis.

Sementara untuk menarik minat calon pembeli, HPM memberikan tawaran menarik bagi mereka yang ingin memiliki HR-V dengan free booking price yang akan menggoda pembeli untuk memiliki HR-V.

“Kita sudah membuka pemesanan di acara IIMS dengan booking fee Rp5 juta, agar pembeli tidak repot memikirkan biaya booking awal,” jelasnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: