home Berita Terkini, Sports Tampang Mewah Suzuki APV Luxury 2 akan Pukau IIMS

Tampang Mewah Suzuki APV Luxury 2 akan Pukau IIMS

image-mobkom-Tampang Mewah Suzuki APV Luxury 2 akan Pukau IIMS
Foto : Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan versi mewah van andalannya, Suzuki APV yakni Suzuki APV Luxury 2, dalam helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Debut pertama versi mewah APV ini kemungkinan akan mendapat perhatian dari banyak masyarakat pecinta Indonesia yang mesih cenderung menjatuhkan pilihannya pada segmen mobil yang berdaya tampung lebih besar seperti MPV.

Davy Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan APV mewah ini merupakan penyegaran dari versi luxury sebelumnya pada tahun 2009. Bagi Suzuki, IIMS menjadi ajang yang tepat untuk debut perdana van andalan Suzuki ini.

Davy tidak memberikan spesifikasi detil terkait mobil baru Suzuki ini. Namun pihaknya memastikan APV Luxury yang hadir di IIMS akan memukau para pecinta van dengan kemewahan dalam mobil yang berkapasitas penumpang yang lebih banyak ini.

Sedikit bocoran, APV Luxury 2 Suzuki ini akan tampak mulai dari desain kisi-kisi yang benar-benar mewah. Sementara van ini sudah mengaplikasi lampu DLR. Pada sisi interior pengunjung IIMS akan mendapat suguhan jok kulit mewah nan nyaman serta penambahan sistem infotainment kelas dunia.

Seperti biasa, kata Davy, Suzuki akan menghadirkan prototype APV Luxury 2 yang kemudian akan menjadi produk masal untuk hadir di pasar Tanah Air. APV versi mewah ini akan melengkapi line up APV sebelumnya dan menjadi salah satu unggulan di IIMS 2014. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan