home Berita Terkini, Bisnis Motor, Motor Suzuki Kembali Dipercaya Bima Satria Garuda untuk Berantas Kejahatan

Suzuki Kembali Dipercaya Bima Satria Garuda untuk Berantas Kejahatan

image-mobkom-bima-satria-garuda
Foto: PT. SIS

Jakarta, MobilKomersial.com – Sempat ditunjuk sebagai sponsor super hero Indonesia, BIMA Satria Garuda, Suzuki kembali melanjutkan aksinya membantu BIMA memberantas kejahatan dalam sekuel serial TV terbarunya, Satria Garuda BIMA-X, dengan Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma.

Poin-poin positif yang diusung oleh serial BIMA Satria Garuda menjadi alasan bagi PT. SIS untuk kembali menjadi sponsor di sekuelnya. Nilai – nilai seperti kebaikan, keberanian, pertemanan dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran adalah hal-hal baik yang patut ditularkan bagi anak-anak Indonesia. Di samping jalan cerita yang inspiratif dan mendidik.

Demi membuat tontonan semakin menarik, PT. SIS tidak hanya memberikan sponsor berupa Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma. Lokasi Dealer & Service sepeda motor Suzuki pun diberikan sebagai latar lokasi aktifitas kerja sehari-hari para pemeran utama Satria Garuda BIMA-X.

Kerjasama sponsorship ini menjadi bentuk kontribusi  PT. SIS untuk industri film super hero Indonesia secara positif di mata dunia. Sekaligus menjadi salah satu media promosi yang bertujuan memperkuat brand image produk sepeda motor Suzuki sebagai motor berkualitas di mata masyarakat.

Aksi Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Inazuma dalam Satria Garuda BIMA-X dapat disaksikan sepanjang 50 episode setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB, mulai tanggal 14 September 2014 di stasiun TV RCTI. Siaran ulang akan ditayangkan setiap hari Sabtu, mulai 20 September 2014 pukul 16.00 WIB. Sebagai tayangan pembuka, episode spesial berjudul “Satria Garuda BIMA-X New Beginning” akan disiarkan pada hari Minggu, tanggal 7 September 2014 pukul 08.30 WIB selama satu jam. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan