home Berita Terkini, Motor R15 Laris Manis di Jawa, Yamaha Malah Siapkan Motor Sport Murah

R15 Laris Manis di Jawa, Yamaha Malah Siapkan Motor Sport Murah

image-MobKom-Yamaha R15 dan R25, Jadi Incaran di PRJ
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – Penjualan laris manis motor sport R15 maupun R25 tidak membuat Yamaha cukup puas. Berita terbaru yang beredar mengisyaratkan bila pabrikan Jepang ini tengah menyiapkan motor sport murah guna bersaing dengan varian Versa dari Honda.

Disinyalir bila motor tersebut sudah mencapai tahap pengetesan, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, menyatakan bila motor tersebut kini sudah diujicobakan di berbagai medan. Ketahanan yang tangguh dan hasil yang maksimal menjadi alasan motor tersebut diujicobakan di beragam medan.

Desainnya sendiri akan mengadopsi dari merek-merek Yamaha yang sudah diluncurkan di Indonesia. Tidak heran bila nantinya aura V-Ixion maupun Byson bakal terasa kental di motor sport murah Yamaha ini. Namun sayangnya Eko sendiri masih bungkam perihal detil bodinya.

Di sisi lain, saudara tuanya, R15, sedang menorehkan rekornya sendiri. Tidak mau kalah dengan yang lain, di bulan Juli saja motor tersebut sudah mencatatkan penjualan sebesar 3 ribu unit lebih. Secara keseluruhan Eko menyebutkan bila total R15 sudah terjual 6,000 lebih.

Keseluruhan pejualan 6,000 unit tersebut terhitung sejak rilisnya pada akhir April hingga Juli 2014. Pulau Jawa sendiri menjadi pasar utama bagi motor sport berdesain tegas tersebut dengan warna favorit hitam dan biru. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan