home Berita Terkini Polda : Program Road Safety Michelin Dibutuhkan Polri

Polda : Program Road Safety Michelin Dibutuhkan Polri

image-=mobkom-program-road-safety-michelin-dibutuhkan-polri
FOTO : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com – Polda Metro Jaya sangat mengapresiasi kepedulian PT Michelin Indonesia yang sejalan dengan program kepolisian untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Ibu Kota. Dinilai program Road Safety Michelin yang berupa kampanye “Tunjukan Safetymu! Ayo Uji SIM” telah memberikan sumbangsih besar untuk edukasi para generasi muda.

AKBP Bakharuddin, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, mengatakan, program Road Safety Michelin sangat berkontribusi bagi upaya memberikan edukasi bagi kalangan muda manyangkut keselamatan berkendara.

“Tingkat kecelakaan yang melibatkan anak usia sekolah sudah sangat memprihatinkan. Dukungan dari pelaku usaha seperti Michelin yang terlibat secara aktif dalam kegiatan Road Safety sangat dibutuhkan oleh Polri,” kata Bakharuddin, di Senayan City, Selasa (02/09).

Bakharuddin menambahkan Kampanye “Tunjukan Safetymu! Ayo Uji SIM” memiliki tujuan yang baik untuk melindungi generasi muda khususnya anak usia sekolah yang belum berhak menerima SIM dan mengendarai kendaraan. Dia bahkan mengharapkan kampanye tersebut sanggup menekan angka kematian akibat kecelakaan lalu-lintas yang memprihatinkan.

“Melalui sinergi positif antara Polri dan sektor swasta kita harapkan tingkat kematian di usia muda akibat kecelakaan lalu lintas terus berkurang setiap tahun,” tutur Bakharuddin. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan