home Berita Terkini, Mancanegara Porsche 911 Masih tetap Diminati Meski Minim Perubahan

Porsche 911 Masih tetap Diminati Meski Minim Perubahan

image-mobkom-Porcshe-911-GT3-RS-Akan-Gunakan-Turbo
Foto : Porsche

Amerika Utara, MobilKomersial.com – Varian 911 meneguhkan predikatnya menjadi model yang timeless, tak lekang dimakan jaman. Meski jarang terkena jamahan facelift, sedan dua-pintu andalan Porsche ini malah mendapat kenaikan penjualan pada bulan Agustus lalu.

Menurut data yang dilansir autoevolution, Porsche 911 memperoleh kenaikan penjualan 32 persen bila dibandingkan dengan bulan Agustus 2013. Bahkan, isu penarikan gegara masalah pengapian yang menimpa GT3 RS seakan-akan tidak berdampak banyak atas penjualan mobil sport tersebut.

Kini Porsche 911 menempati urutan nomer dua dalam peringkat penjualan sport premium. Dalam data yang dikeluarkan oleh GM, tercatat ada 6 ribu unit 911 yang menemukan rumah mereka sejak Januari sampai Juli 2014. Sementara peringkat pertama dirajai oleh Corvette Stingray, BMW 6-Series berada tepat di bawah Porsche dengan 5,717 unit. Menyusul di bawah mereka nama-nama besar seperti Maserati, Mercedes-Benz dan Jaguar. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan