home Berita Terkini, Mobil Gagahnya Pikap Sierra 2015 Edisi Karbon

Gagahnya Pikap Sierra 2015 Edisi Karbon

image-mobkom-Pikup Sierra 2015 dapatkan Edisi Karbon
Foto : General Motors

Detroit, MobilKomersial.com – General Motors (GM) telah mengungkap model pikap terbarunya dengan Edisi Karbon untuk varian GMC Sierra 2015.  baru ini akan memberikan warna berbeda dari kebanyakan mobil pik up yang ada.

GM telah menyediakan beberapa paket untuk memberikan pilihan pada konsumen. Meski begitu Sierra 2015 Edisi Karbon ini hanya akan hadir pada varian termewah, Sierra Carbon 22. Versi tertinggi ini akan mendapatkan dobel kabin penumpang, dibalut warna serba hitam pada kisi-kisi dan velg roda 22 inci.

Sementara itu, edisi Carbon 20, menawarkan banyak tweak visual yang sama, namun memiliki ukuran roda 20 inci yang lebih kecil pada SLE Model double-cab. Seperti yang dilansir Leftlane, Edition Carbon Standar menghilangkan roda khusus sepenuhnya, namun tetap mempertahankan grafis kustom, dan warna hitam pada trim dan kisi-kisi.

Paket top pada pikap anyar ini terlihat pada fitur gadgetnya, dengan beberapa tambahan, termasuk lampu kabut, keyless start jarak jauh, Universal remote, AC 110-volt dan dual-zone temperature control yang akan memberikan suasana super nyaman pada kabin.

Sierra 2015 Edisi Karbon akan mulai melantai di pasar otomotif Amerika Serikat pada Oktober tahun ini dan dibanderol dengan harga mulai dari 33.075 hingga 42.270 dolar AS. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan