home Berita Terkini, Mobil Pikap Fiat Berbasis Mitsubishi Akan Lahir di 2016

Pikap Fiat Berbasis Mitsubishi Akan Lahir di 2016

image-mobkom-pikap-fiat-berbasis-mitsubishi
Ilustrasi pikap L200 terkini. Foto: leftlane

Italia, MobilKomersial.com – Menjawab rumor yang sudah beredar, Fiat telah mengkonfirmasi penjualan pikap Mitsubishi L200 yang akan dinamai ulang.

Pikap Fiat pertama yang berbasis rangka ini akan ditawarkan melalui serangkaian konfigurasi bodi. Diantaranya adalah single cab dengan bak panjang dan dobel cab dengan bak pendek.

Sedangkan tentang penampilan, model yang belum bernama ini akan mengusung muka depan Fiat. Namun bentuk bodi keseluruhan akan tetap bernada serupa dengan Mitsubishi.

Sementara itu, pikap berbasis Mitsubishi ini akan mengusung mesin turbodiesel empat-silinder berkapasitas 2.5-liter. Sanggup menyemburkan 134 tenagakuda dan torsi 231 lb-ft yang nantinya akan dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Pikap Fiat berbasis Mitsubishi ini akan dijual di Eropa dan sejumlah pasar global seperti Rusia, Afrika dan Amerika Latin. Meski begitu negeri Paman Sam, Amerika Serikat, tidak akan terjamah.

Detil mengenai pikap Fiat berbasis Mitsubishi ini akan meluncur beberapa bulan ke depan, seperti dikutip dari Leftlane. Dijadwalkan pikap ini akan menyambut publik untuk pertama kali di 2016, tepat setelah L200 generasi terbaru membuat debutnya. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan