home Berita Terkini, Mancanegara Perajin Perhiasan Hollywood ini Rajin Beli Lamborghini

Perajin Perhiasan Hollywood ini Rajin Beli Lamborghini

image-mobkom-perajin-perhiasan
Foto: Ben Beller Instagram

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Untuk seseorang dengan kekayaan bersih mencapai 15 juta dolar AS, membeli sebuah Lamborghini tentunya bukan perkara sulit. Itulah yang dihidupi oleh Ben Beller, perajin perhiasan untuk artis artis Hollywood.

Dengan klien seperti Michael Jackson, Tom Cruise dan Justin Bieber, tidak mengherankan bila perajin perhiasan ini sudah memamerkan Lamborhgininya yang kedua. Sebuah Lamborghini Aventador hitam kelam sudah dipamerkan di akun instagram miliknya melengkapi koleksi mobil sport mewahnya.

celebrity-jeweler-ben-baller-buys-black-on-black-lamborghini-aventador_1Sebuah tanda kesuksesan, dia berujar. “Kerja keras saya telah berbuah hasil. Jaringan dan hubunganlah yang membuat saya sampai disini. Saya memposisikan diri saya diantara orang-orang sukses jadi saya dapat mengikuti kebiasaan mereka,” ungkapnya melengkapi fotonya di akun instagram.

Tentunya, ini bukan hanya Lamborghininya yang kedua. Autoevolution melansir Baller masih memiliki satu BMW M3, sebuah Ferrari 360 Stadale dan sebuah Bentley Flying Spur. Sebelumnya, enam bulan yang lalu, dia telah memposting juga sebuah Lamborghini Aventador berwarna orange. Hanya sekedar koleksi atau bosan dengan warna? (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan