Penjualan Hino Indonesia Meningkat 20 Persen Sepanjang Agustus

Penjualan Hino Indonesia Meningkat 20 Persen Sepanjang Agustus

Berita Terkini Bus & Truk

Jakarta, MobilKomersial.com Penjualan Hino Indonesia Meningkat 20 Persen Sepanjang Agustus . Dewi Fortuna tampaknya sedang tersenyum manis kepada PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Pasalnya, produsen kendaraan komersial asal Tokyo Jepang tersebut mengalami peningkatan penjualan sepanjang Agustus lalu, setelah sebelumnya mengalami penurunan di bulan Juli 2014.

Bulan Agustus

“Bulan Agustus ada sekitar 2.129 unit yang terjual, sementara di Bulan Juli hanya 1.789 unit, jadi ya kira-kira kenaikannya sekitar 20 persen jika dibandingan bulan Juli,” ujar Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI di sela acara peresmian fasilitas Hino Training Center di Jatake, Tangerang, Rabu (10/9) .

Tidak Secemerlang

Kendati mengalami kenaikan penjualan di bulan Agustus 2014, Santiko mengatakan secara keseluruhan penjualan Hino di tahun ini memang tidak secemerlang di 2013, “Tahun ini penjualan kita turun sekitar 14,5 persen jika dibandingkan tahun lalu di periode yang sama,” kata Santiko.

Hino Tetap Optimis

Meski begitu, lanjut pria ramah berkacamata ini, Hino tetap optimis jika produknya mampu berbicara banyak di sisa semester ke dua ini. “Di semester kedua ini kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk menjual produk kita kepada masyarakat,”   tutup Santiko.

Tinggalkan Balasan