home Berita Terkini Paras-Paras Ayu Suzuki Angels Menghiasi IIMS 2014

Paras-Paras Ayu Suzuki Angels Menghiasi IIMS 2014

imaqe-mobkom-
Foto: SIS

Jakarta, MobilKomersial.com – Paras – paras ayu memang memikat, apalagi bila disandingkan dengan kendaraan yang menawan hati. Maka tidak heran bila pada Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan malaikat-malaikat cantiknya, Suzuki Angels.

“Kami serius menggarap keikutsertaan kami di IIMS 2014. Dengan belasan unit mobil pamer dan puluhan Suzuki Angels yang berjaga di booth Suzuki, kami yakin akan menarik animo masyarakat untuk hadir di booth Suzuki selama IIMS 2014,” jelas Makmur, Head of 4W Brand Development PT. SIS, dalam keterangannya kepada pers.

Dengan investasi dana tidak kurang dari Rp 1 milyar, puluhan angels ini dipersiapkan untuk mendampingi kendaraan-kendaraan Suzuki yang dipamerkan di Hall A IIMS 2014. “Dari sekitar 800 pendaftar telah diseleksi sebanyak 40 orang,” ujar Rifkie Setiawan, Group Head Committee IIMS Project 2014.

Melalui seleksi ketat dan juga kucuran dana yang tidak sedikit, Suzuki Angels didapuk tugas yang berbeda dengan para brand representative lainnya. Sejak diresmikan tahun 2010, tidak ada target penjualan yang PT. SIS pasrahkan kepada mereka.

“Tugas utama mereka adalah 100 persen memperkuat brand image Suzuki, syaratnya 3B (Brain, Beauty, dan Behavior): cantik, smart, dan attitude-nya juga harus bagus,” tegas Rifkie.

Sebelum menjabat, wanita – wanita cantik ini juga telah diikutkan dalan serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking, dan koreografi.  Kelebihan lain, para Angels juga akan diberikan sertifikat. SIS juga mengadakan kompetisi internal Suzuki Angels untuk memilih lima peserta terbaik yang akan mendapatkan insentif belasan juta rupiah, sedangkan total insentif yang diterima masing-masing mencapai puluhan juta rupiah, selama IIMS berlangsung.

“Saya bersyukur sekali bisa terpilih menjadi salah satu Suzuki Angels di tahun ini, mengalahkan ratusan pelamar lainnya. Ini merupakan kali kedua saya terpilih. Selain bisa menambah penghasilan, menjadi Angels juga membawa banyak keuntungan untuk karir saya, bisa mendapat pelatihan bersertifikat, jaringan kerja dan tema,” papar salah seorang Suzuki Angels. (MOS)

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan