home Berita Terkini Mitsubishi Resmi Memboyong Concept AR di IIMS 2014

Mitsubishi Resmi Memboyong Concept AR di IIMS 2014

image-mobkom-mitsubishi-resmi-memboyong-concept-ar-di-iims-2014
FOTO : Paultan

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), positif memboyong mobil konsepnya sesuai konfirmasi resmi pihak KTB yang diterima MobilKomersial.com, dalam informasi terbaru lineups Mitsubishi Motor di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Jumat, (12/9).

Concept AR yang merupakan satu dari tiga mobil konsep ( Concept AR, Concept GC-PHEV dan Concept XR-PHEV) yang sudah diperkenalkan terlebih dulu di Tokyo Motor Show 2013 lalu itu, akan menempatibooth Mitsubishi di Hall A5, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, di antara 13 besutan Mitsubishi lainnya seperti Delica D5, Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage.

Tentunya kehadiran Mitsubishi Concept AR ini bakal menyedot animo pengunjung IIMS 2014, khususnya di dalam area Hall A5 lantaran tampilannya yang lain dari MPV (Multi Purpose Vehicle) pada umumnya. Sebab next generation dari kendaraan kompak multi-guna ini, menggabungkan karakter SUV (Sport Utility Vehicle) saat bermanuver dengan kelegaan ruangan khas MPV.

image-mobkom-mitsubishi-resmi-memboyong-concept-ar-di-iims-2014Sebagai gambaran singkat tentang sosok Concept AR ini, kendaraan masa depan tersebut menggunakan dua sumber penggerak utama. Yaitu mesin 1.100 cc 3 silinder segaris direct injection turbocharged MIVEC, yang dikawinkan dengan low-output BSG (Belt Start Generator) torque circuit. Kendaraan ini bakal digadang-gadang sebagai mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Penasaran? Tunggu saja debut perdananya di IIMS 2014, 18-28 September mendatang..

Tinggalkan Balasan